Ekspedisi Jakarta ke Bandar Lampung

Ekspedisi Jakarta ke Bandar Lampung relatif padat, sehingga menarik minat pengusaha ekspedisi untuk mengambil peluang ini. Apalagi Lampung adalah pintu utama keluar masuk dari dan ke pulau Sumatera dari pulau Jawa. Baik untuk lalu lintas manusia dan juga barang. Sehingga dengan meningkatnya perkembangan pembangunan di pulau Sumatera tentu berimbas positip terhadap perkembangan daerah Lampung. Karena banyak dukungan yang diperlukan untuk pembangunan itu yang harus didatangkan dari Jawa. Selain itu hasil-hasil produksi dari Sumatera mempunyai pasar yang besar di Jawa. Karena Jawa merupakan pulau terpadat dan penduduknya mempunyai daya beli yang baik.

ekspedisi jakarta ke bandar lampung

 

Ekspedisi Jakarta ke Bandar Lampung Yang Murah

Jika kita mengirim barang dalam jumlah sedikit dari Jakarta ke Bandar Lampung biasanya menggunakan perusahaan ekspedisi yang sudah terkenal. Banyak pilihan untuk itu. TIKI, JNE, Wahana Logistik, Lion Parcel, JnT, Paket Pos dan lain-lain adalah nama-nama yang sudah banyak dipakai pengiriman itu. Harganya relatif sama. Yaitu antara Rp 13.000,- sampai dengan Rp 22.000,- untuk yang reguler. Tapi kalau untuk mengirim paket dalam volume yang besar sudah tentu membutuhkan ekspedisi dengan harga yang lebih murah. Dan itu hanya bisa dilakukan oleh ekspedisi kargo khusus. Yang biasanya mengangkut barang-barang dari pabrik atau perusahaan distribusi dengan volume atau berat besar. Salah satunya adalah CV Global Mandiri Sejahtera (GMS) yang beralamat di Ruko Smart Market Blok A no. 9, Jl Raya Daan Mogot Km 19 Tangerang. Penanggung jawabnya adalah Bapak Dede Supriatna dengan nomor HP 0815 1724 1555 dan WA  0813 1465 2704. Biayanya tergolong murah. Misalnya saya pernah mengirim tepung kemasan karung isi 25 kg hanya dikenakan biaya Rp 25.000,- per karung. Jadi per kg hanya dikenakan biaya Rp. 1.000,-.

Tapi biaya ini harus dibicarakan langsung dengan mereka. Karena perhitungannya ada yang berdasarkan volume. Selain ada yang dihitung berdasarkan berat. Apalagi kalau kita bermaksud melakukan pengiriman rutin dengan menggunakan ekspedisi Jakarta ke Bandar Lampung ini.

Baca juga : Cara Mencari Produk Untuk Dijual Online

Peluang Usaha Ekspedisi Khusus Dari Jakarta Ke Bandar Lampung.

Dengan adanya perusahaan-perusahaan kargo seperti ini membuka peluang usaha yang menurut saya menarik. Hal ini setelah saya melakukan pengamatan ke beberapa perusahaan ekspedisi yang murah. Ternyata banyak perusahaan ekspedisi yang namanya sudah terkenal seperi JnT dan yang lain menggunakan jasa perusahaan kargo untuk mengangkut paket dari para pelanggan.  Karena terdapat selisih harga yang cukup besar seperti yang saya tulis diatas. Tinggal kita harus membuat team dari dua daerah, yaitu Jadetabek dan Bandar Lampung.

Dengan adanya pemanfaatan jasa perusahaan ekspedisi Jakarta ke Bandar Lampung yang murah seperti ini, maka kalau kita berniat mendirikan perusahaan pengiriman eceran atau retail tidak harus berinvestasi besar. Cukup kendaraan-kendaraan kecil untuk mengambil dan mengantar paket di dua daerah itu. Yang penting untuk jaman sekarang adalah kita harus melakukan kerjasama dengan orang lain dengan visi yang sama. Tidak melakukan sendiri. Sehingga bisa memanfaatkan potensi-potensi terbaik masing-masing yang akan mendorong pertumbuhan usaha lebih cepat.

Selain harga yang murah, maka keunggulan lainnya adalah kecepatan pengiriman. Karena mereka memberangkatkan armadanya setiap hari. Sehingga hanya memerlukan waktu satu hari saja agar paket yang kita kirim sampai ke alamat tujuan. Padahal kalau menggunakan ekspedisi seperti JNE dan yang lainnya perlu waktu minimal 2 hari. Dan biayanya jauh lebih mahal.

Anda tertarik mengembangkan peluang usaha ini?

 

Salam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.