Jual Potato Flakes

Jual potato flakes WA 0816181386, untuk digunakan secara komersial maupun rumah tangga. Potato flakes atau biasa disebut tepung kentang ini mempunyai banyak manfaat. Manfaat utamanya adalah memudahkan proses pembuatan makanan yang menggunakan bahan kentang. Karena ada proses yang sudah dihilangkan, yaitu proses mencuci kentang, proses mengukus kentang dan proses menguliti kentang, serta proses melumatkan kentang. Karena proses-proses itu sudah diambil alih pabrik pembuatnya. Sehingga pengguna potato flakes atau tepung kentang tinggal mencampurkan air dalam tepung, sesuai tingkat kebasahan yang diinginkan.

jual potato flakes

Selain keunggulan pada proses penggunaan yang lebih singkat, potato flakes juga memiliki keunggulan di daya simpan yang lebih lama. Bisa berbulan-bulan masa kadaluarsanya, jika disimpan dengan baik. Bandingkan kalau kita menyimpan kentang segar yang hanya bisa bertahan beberapa hari saja. Ten tu saja ini sangat membantu orang-orang yang bergerak dalam bisnis makanan. Karena kalau ada pesanan dalam jumlah besar dan waktunya mepet, maka bisa mengerjakannya dengan lebih cepat. Sehingga penggunaan potato flakes atau tepung kentang ini semakin meluas di dunia kuliner seperti catering, restoran, pabrik snack, pabrik donat dan roti dan lain-lain. Jual potato flakes.

Baca juga : Jual Tepung Kentang Impor Berkualitas

Jual Potato Flakes Halal dan Berkualitas Tinggi.

Salah satu keunggulan yang diakui Pelanggan kami adalah potato flakes yang kami jual sudah bersertipikat halal internasional yang diakui MUI. Juga adanya Certificate of Analysis yang dapat dipercaya. Sehingga kalau ingin membuat produk makanan yang membutuhkan sertifikasi halal dari MUI akan lebih mudah. Dan kenyataannya memang produk yang kami jual kualitasnya sudah diakui secara internasional. Pada praktek penggunaan di lapangan juga membuktikan itu. Kualitasnya stabil. Sehingga produk-produk makanan yang menggunakan potato flakes dari kami juga terjaga kualitasnya. Jual potato flakes.

jual potato flakes

 

Membuat usaha dengan bahan potato flakes.

Banyak usaha yang bisa dibangun dengan menggunakan bahan potato flakes. Salah satu pelanggan kami adalah pengusaha donat dan roti yang cukup berhasil. Dia memiliki puluhan outlet di Jabodetabek. Dalam sehari dia bisa memproduksi untuk donat saja mencapai 3000 biji. Dan keunggulan donat yang dia buat adalah pada teksturnya yang istimewa. Seperti buatan bakery kelas atas. Padahal harga jualnya relatif murah. Dia mengakui kalau penambahan tepung kentang dalam resep donatnya yang memang membuatnya berbeda. Contoh resep Donat Kentang bisa disaksikan di link berikut ini : https://youtu.be/B58jm1Y78lU.

Selain untuk donat dan roti, maka potato flakes juga banyak digunakan untuk membuat kue Kroket, Pastel, Mashed Potato (Kentang Lumat), Kue Lumpur, Perkedel, Long Potato dan banyak lagi. Khusus untuk perkedel malah sampai dibuat pabrik perkedel instan. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan orang yang ingin membuat pekedel dengan cepat. Cukup ditambah air saja. Kemudian dibentuk dan digoreng. Pemasaran perkedel instan ini sampai puluhan ton per bulan. Hal ini menunjukkan peminatnya cukup tinggi. Anda juga bisa meramu perkedel instan sendiri dengan mencampur potato flakes dengan terigu atau maizena. Juga ditambah penyedap/ vetsin dan garam. jual potato flakes.

 

Harga Jual Potato Flakes

Harga jual potato flakes di pasaran cukup bervariasi. Karena rata-rata adalah produk impor, maka harganya mengikuti pergerakan nilai tukar rupiah terhadap dollar. Walaupun tidak setiap distributor langsung menaikkan atau menurunkan harga produknya, jika terjadi perubahan nilai tukar uang. Karena mereka biasanya melakukan stok untuk mengatasi hal ini. Sehingga pelanggan tidak kaget kalau suatu saat terjadi perubahan harga jual.

Dimana membeli potato flakes atau tepung kentang?

Untuk pembelian potato flakes atau tepung kentang silakan menghubungi WA 0816 1813 867 atau 0812 8894 7018.

Kami melayani pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia selama ada jaringan ekspedisi ke arah tujuan.

jual potato flakes

 

Salam,

Juragan Tepung Kentang

Leave a Reply

Your email address will not be published.